Spot Foto Fakultas Ekonomi yang Instagramable


Mau Bikin Feed Instagram Kamu Menarik? Berikut Spot Foto yang Instagramable di Fakultas Ekonomi UM

           


Fakultas Ekonomi adalah salah satu Fakultas di Universitas Negeri Malang. Buat kalian para mahasiswa atau mahasiswi yang instagramable di fakultas ini, sudah tidak perlu lagi bingung untuk membuat feed kalian lebih menarik. Nggak percaya? Yuk langsung lihat buktinya dibawah ini!


        1. Rooftop Gedung D Fakultas Ekonomi Unviersitas Negeri Malang





Pertama tempat yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi mahasiswa mahasiswi di fakultas ini. Yups benar, rooftop yang terletak di gedung D Fakultas Ekonomi ini bisa jadi salah satu spot foto kalian nih guys. Selain itu dari sini kita juga bisa lihat semua bangunan yang ada di universitas negeri malang lho


2. Tumpukan Kursi Lama



Masih di area yang sama nih guys, rooftop gedung D. sekilas mungkin ini seperti tempat kotor yang isinya hanya tumpukan kursi lama nan usang. Tapi jangan salah, dengan sedikit efek pada gambar tempat ini bisa dijadikan spot foto yang menarik buat kalian.

3. Tangga


Kalau yang ini jalan yang pasti kalian lewatin tiap kali kalian mau masuk kelas. Mungkin banyak dari kalian yang belum sadar tangga ini bisa dijadikan spot foto menarik dan menuhin album instagram kalian.

              4. Ruang Kelas


Spot foto yang bisa kalian coba selanjutnya adalah ruang kelas. Kalau di foto diatas ini diambil di ruang D3 306. Lagi-lagi untuk membuat foto kalian lebih menarik kalian tinggal menambahkan efek pada foto sesuai selera kalian.
Nah itu dia beberapa spot foto buat kalian para Instagramable di FE tercinta kita ini. Nggak perlu mencari spot yang jauh kan. Seperti kata pepatah “sekali dayung dua tiga pulai terlampau” sambil menuntut ilmu kalian juga bisa eksis dengan spot foto yang ada di fakultas eknomi ini.

Komentar

Follow Us